Peluang Bisnis

Friday, April 2, 2010

Theo Walcott: Saat Lawan Barca seperti Main PlayStation

Gelandang menyerang klub Arsenal, Theo Walcott, mengaku sangat menikmati saat bermain melawan FC Barcelona. Ia merasa melawan Barca seperti sedang bermain di PlayStation.

Duel antara Arsenal dan Barca di perempat final Liga Champions, Rabu (31/3/2010) malam, itu menampilkan suguhan atraktif dari kedua tim. "Blaugrana" julukan bagi Barca menampilkan dominasi penguasaan bola disertai umpan-umpan cantik dari semua pemainnya. Adapun "The Gunners" Arsenal tampil patriotik dan tak kenal menyerah. Hasilnya, kedua tim bermain imbang 2-2.

"Sebagai pemain muda yang sedang bertumbuh, menyaksikan pemain-pemain kelas dunia menjadi pengalaman fantastis. Rasanya seperti orang bermain PlayStation dan menggerak-gerakkan mereka," kata pemain 21 tahun itu.

"Mereka bermain bagus selama 60 menit, tetapi mereka lemas di 30 menit terakhir. Bermain seperti itu selama 90 menit sungguh sulit dan kami tim yang sehat," tambah winger Inggris tersebut.

Pendapat yang sama diungkapkan pelatih kedua tim. Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyebut permainan pada Kamis malam itu sebagai seni dalam sepak bola. Pelatih Barcelona Josep Guardiola menilai bahwa permainan timnya di babak pertama merupakan penampilan terbaik Barca.

No comments:

Post a Comment